Ahad 15 Jan 2012 19:26 WIB

RS Hasan Sadikin Otopsi Korban Mutilasi

Rep: Angga Indrawan/ Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID, DAYEUH KOLOT -- Pihak kepolisian dari resor Bandung langsung diterjunkan untuk melakukan identifikasi jenazah korban mutilasi perempuan yang ditemukan warga di Bojong Soang, Dayeuh Kolot, Badung, Ahad (15/1) sore. Kondisi mayat tersebut tidak dipindahkan karena masih menunggu tim dari Polres Bandung. Di tengah kerumunan warga yang juga ingin melihat kejadian, pihak kepolisian yang  datang ke lokasi kejadian langsung membawa mayat tersebut ke ruang mayat RS Hasan Sadikin guna kepentingan otopsi.

Kepala Kepolisian Sektor Bojong Soang, AKP Sutarman memberikan keterangan sementara bahwa diduga mayat tersebut merupakan korban mutilasi. Namun Sutarman belum menjamin apakah mayat tersebut merupakan warga Bojong Soang atau dari daerah lainnya. Pasalnya, menurut dia, di tengah arus sungai yang deras, ada kemungkinan mayat tersebut berasal dari Kota Bandung atau sekitarnya. "Kita terus berkoordinasi dengan pihak Bandung Kota, agar identifikasi dan kasus ini mudah kita usut," ujarnya.

Sementara itu, langkah lain yang dilakukan pihaknya ialah menghimbau kepada warga setempat untuk menginformasikan kepada pihaknya jika merasa ada anggota keluarga yang hilang. "Karena tkp berada di wilayah hukum kita, maka kami informasikan kepada masyarakat demikian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement