Kamis 12 Jan 2012 14:47 WIB

Diakuisisi, Hotel Nikko Ganti Nama 'Pullman'

Hotel Nikko Jakarta berganti nama menjadi Hotel Pullman
Foto: meetingindonesia.com
Hotel Nikko Jakarta berganti nama menjadi Hotel Pullman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Hotel Nikko Jakarta akan mengalami proses rebranding atau pengubahan nama menjadi Hotel Pullman pada 19 Januari 2012. Hal ini terjadi setelah pengelolaan operasionalnya diambil alih perusahaan operator hotel terkemuka, Accor.

"Inisiatif ini terobosan penting bagi Accor di Indonesia," kata Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapore, Gerard Guillouet, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (12/1).

Menurut Guillouet, rebranding tersebut juga mencerminkan komitmen pihaknya mengembangkan brand upscale serta memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel internasional terkemuka yang mencakup seluruh segmen pasar di Indonesia.

Ia memaparkan, Hotel Nikko Jakarta yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, akan menjadi Hotel Pullman kedua di Jakarta, menyusul Pullman Jakarta Central Park yang telah diluncurkan pada November 2011.

Selain itu, terdapat pula Pullman Bali Legian Nirwana yang juga telah diluncurkan pada Februari 2011.

"Pullman Jakarta Indonesia akan memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia yang hingga saat ini telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia," katanya.

Berkaitan dengan rebranding itu, Hotel Nikko Jakarta akan mendekorasi ulang besar-besaran yang mencakup kamar-kamar hotel, lobi, restoran, serta penambahan ruang ballroom.

Penambahan ruang ballroom tersebut diperkirakan akan mampu mengakomodasi hingga sebanyak 1.000 tamu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement