Ahad 01 Jan 2012 16:28 WIB

Sampai di Pangandaran Jelang Subuh Langsung Berenang, Seorang Remaja Hilang

Rep: Djoko Suceno/ Red: Stevy Maradona
Pantai Pangandaran
Foto: .
Pantai Pangandaran

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS –Seorang remaja bernama David (16 tahun) asal Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi, tewas terseret gelombang di Pos Tiga Pantai Pangandaran, Sabtu (31/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelum terseret ombak, korban berenang bersama teman-temannya di Pos Tiga yang memiliki gelombang cukup tinggi. ‘’Korban tewas karena terseret ombak ke tengah lautan,’’kata kapolsek Pangandaran, AKP Sugiarto, Ahad (1/1).

Menurut Sugiarto, korban datang ke Pantai Pangandaran bersama teman-temannya. Korban tiba di pantai tersebut pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 04.00 WIB.

Untuk mengevakuasi jasad korban, tim SAR gabungan melakukan pencarian hingga ke tengah laut. Baru beberapa jam kemudian, jasad korban berhasil ditemukan di tengah laut. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk.

‘’Menurut keterangan rekan-rekannya, korban masih dalam kondisi capek namun memaksakan diri berenang,’’ujar dia.

Dikatakan Sugiarto, sehari sebelum pergantian tahun baru objek wisata Pantai Pangandaran dibanjiri wisatawan dari berbagai daerah. Jumlah wisatawan yang merayakan pergantian tahun baru kali ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Pada Ahad (1/1) sore, sambung Sugiarto, antrean kendaraan keluar Pantai Pangandaran terjadi mulai dari gerbang pantai tersebut. Jumlah kendaraan yang akan meninggalkan Pantai Pangandaran, imbuh dia, harus merayap karena jumlahnya yang sangat banyak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement