Selasa 27 Dec 2011 22:14 WIB

Kunjungi Desa Terpencil, Kendaraan Bupati Terjebak Lumpur Berjam-Jam

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG-- Kendaraan rombongan Bupati Karawang, Jawa Barat, Ade Swara, terjebak di jalan rusak yang penuh lumpur saat melakukan pantauan pengerasan jalan dan perbaikan jembatan di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Selasa.

Ketika rombongan bupati menuju Desa Sedari yang merupakan wilayah pesisir utara Karawang, satu kendaraan terjebak di jalan rusak berlumpur. Kendaraan itu terjebak di jalan rusak selama lebih dari dua jam.

Begitu juga dengan kendaraan bus 3/4 yang ditumpangi bupati dan rombongan, terjebak di jalan rusak berlumpur tersebut saat hendak pulang setelah memantau perbaikan jembatan di Desa Sedari.

Bus yang ditumpangi bupati itu terjebak di jalan rusak selama lebih dari satu jam, dan baru baru lolos dari jebakan jalan rusak tersebut setelah dibantu dengan kendaraan lainnya, dengan cara ditarik oleh kendaraan lain.

Beberapa titik jalan yang menghubungkan ke Desa Sedari tersebut rusak parah sampai akhirnya kendaran rombongan bupati terjebak di jalan rusak itu.

Desa Sedari merupakan sebuah desa yang hampir terisolir di Karawang. Sebab sejak beberapa tahun terakhir akses jalan darat menuju desa itu putus setelah jalan raya di daerah itu seringkali diterjang abrasi laut, sampai akhirnya jalannya terkikis.

Kedatangan bupati dan rombongan itu ke Desa Sedari ialah untuk memantau pembangunan jembatan dan pengerasan jalan di daerah itu. Sebab dari sejak beberapa tahun terakhir, baru kali ini jalan raya di daerah itu dilakukan pengerasan jalan untuk selanjutnya diaspal.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement