Rabu 07 Dec 2011 17:31 WIB

Christo dan Ayu Belum Hadapi Hambatan Serius

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Christopher Rungkat
Foto: Antara/Andika Wahyu
Christopher Rungkat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Belum terjadi kejutan pada hari pertama Garuda Indonesia Tennis Master 2011, di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (7/12). Para petenis unggulan, Christopher Rungkat dan Ayu Fani Damayanti, berhasil menundukan lawan-lawannya.

Christo yang tergabung di Pul A berhasil mengalahkan Seno Hartono Suwandi 6-2 6-3. Christo mengatakan pertandingan pembuka selalu terasa lebih berat karena harus beradaptasi dengan lapangan. Apalagi, ia tampil habis-habisan ketika memenangi tiga medali emas pada SEA Games 2011 Palembang pada bulan lalu.

“Saya cukup kelelahan setelah tampil klimaks ketika SEA Games lalu. Sekarang saya harus mulai dari nol. Mental bertanding harus kembali ke awal agar saya punya semangat juara dan haus kemenangan lagi. Sehingga, saya bisa juara lagi di sini,” kata dia seusai pertandingan.

Sementara itu, Ayu tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan Cynthia Melita 6-3 6-1. “Saya masih kecapekan setelah SEA Games lalu. Tapi, beruntung lawannya tidak terlalu sulit,” kata Ayu. Petenis asal Bali ini besok akan menghadapi Sandy Gumulya pada duel kedua penyisihan Pul A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement