Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Leverkusen Kontrak Leno HIngga 2017

Kamis 01 Dec 2011 01:05 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bayer Leverkusen telah mengontrak kiper Bernd Leno, yang sebelumnya datang dengan status pemain pinjaman dari VfB Stuttgart, dengan kontrak jangka panjang sampai 2017.

Leno (19), yang datang pada Agustus dengan masa pinjam selama empat bulan, setelah kiper utama Leverkusen, Rene Adler, cedera untuk kurun waktu lama, telah melakukan penampilan menakjubkan. Ia berperan besar meloloskan Bayer ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya merasa baik-baik saja di sini dan berterima kasih karena telah dimainkan di Liga Jerman dan liga Champions," demikian pernyataan Leno. "Saya ingin membayar kembali kepercayaan yang diberikan padaku."

Ia akan kembali Stuttgart pada Januari. "Dengan Bernd Leno, kami dapat mengamankan jasa salah satu kiper Jerman bertalenta hebat untuk kurun waktu yang lama," kata direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voeller.

"Ia telah melakukan pekerjaan hebat dengan menggantikan Rene Adler yang cedera dan memiliki porsi besar dalam kesuksesan mencapai babak 16 besar Liga Champions," imbuhnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA