Senin 17 Oct 2011 05:52 WIB

Curanmor Kian Sadis, Pencuri Tembak Mati Warga yang Menghalangi

Pistol (Ilustrasi)
Foto: Corbis.com
Pistol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pencuri sepeda motor kian nekat menjalankan aksinya. Seorang pencuri menembak mati seorang warga yang berusaha menghalangi aksinya saat hendak mencuri sebuah kendaraan matik yang diparkir di dekat Warnet di Jalan Cipinang Muara, Jakarta Timur, pada Minggu (16/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Korban tertembak pinggulnya dan meninggal di Rumah Sakit Persahabatan," kata Petugas Polsek Jatinegara Aipda Nopison saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/10) dinihari. Menurut dia, korban meninggal bernama Mai bin Mamad, seorang pria berumur 47 tahun, warga Jalan pembina 1,RT4 RW2, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari keterangan saksi, menurut dia, aksi pencurian terjadi pada pukul 20.00 WIB. Aksi tersebut dilakukan oleh dua orang, satu menggunakan motor. Setelah terjadi aksi penembakan, pencuri motor langsung kabur tanpa sempat membawa motor curian.

Ia menambahkan, motor yang hendak dicuri tersebut milik seorang ibu yang tengah mengantarkan anaknya ke Warnet untuk mengerjakan tugas. Motor ibu tersebut diparkir di dekat Warnet.

Saat berada di dalam warnet tersebut, ibu itu mendengar adanya ribut-ribut. Kemudian sang ibu keluar untuk melihat keadaan, ternyata motornya telah bergeser dan di dekatnya tampak seorang pria yang telah tersungkur.

Pria yang tersungkur tersebut adalah Mai bin Mamad, yang berjualan di dekat warnet tersebut.

Saat Mai melihat aksi kejahatan itu, dirinya berusaha mencegah, sampai kemudian timah panas dari senjata api pencuri mengambil nyawanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement