Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Symantec Rilis Norton Internet Service dan Antivirus 2012

Jumat 23 Sep 2011 07:58 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Symantec  merilis Norton Internet Security dan Norton AntiVirus  2012, yang diklaim menawarkan berbagai keunggulan baru.

"Keunggulan pertama Norton AntiVirus 2012 yaitu mengidentifiakasi, menjaga informasi pribadi dan menghentikan ancaman-ancaman online dengan cepat," Kata Effendy Ibrahim, Internet Safety Advocate & Director Customer Bussiness Symantec in Asia.

Effendy mengatakan sekitar 41 persen pengguna di Indonesia tidak pernah memperbarui anti virus dan orang Indonesia lebih berminat kepada peranti lunak yang gratis atau bajakan dengan tingkat risiko lebih tinggi.

Fitur-fitur baru dari Norton antara lain Norton Identity Safe in the Cloud untuk melindungi informasi pribadi dan finansial dari penjahat cyber dan menjaga keamanan pengguna dari situs-situs laman palsu.

Fitur Norton Management memungkinkan pengguna mengelola pengaturan keamanan dan memperbarui langganan dari manapun pengguna berada. Hal itu membuat pengecekan kesehatan perangkat atau perbaikan masalah lebih mudah, tanpa harus berada di tempat.

Fitur Norton Insight ialah suatu teknologi pengamanan eksklusif Norton yang berbasis reputasi untuk mengidentifikasi dan memblokir peranti lunak berbahaya yang belum dikenal sebelumnya.

Terakhir, teknologi SONAR yang mendeteksi dengan cepat perilaku mencurigakan dan menonaktifkan ancaman yang tidak dikenal sebelumnya.

Produk keamanan terbaru dari Norton sudah tersedia di toko-toko ritel dengan harga Rp. 420.000 untuk 3 PC dan perlindungan selama setahun serta mendukung berbagai browser seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA