Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Penelope Cruz Tiba di Sarajevo untuk Film Terbaru

Kamis 08 Sep 2011 14:22 WIB

Red: Krisman Purwoko

Penelope Cruz

Penelope Cruz

Foto: go4celebrity

REPUBLIKA.CO.ID,SARAJEVO--Bintang film asal Spanyol, Penelope Cruz, tiba di Sarajevo, ibu kota Bosnia, Rabu (7/9), untuk pengambilan gambar film yang ceritanya berdasarkan novel Margaret Mazzantini, Venuto al Mondo, yang disutradarai Sergio Castellito

Penelope tiba di Bosnia dengan didampingi suaminya, Javier Bardem, dan anak lelaki mereka --yang berusia delapan bulan, Leo. Dia akan berperan sebagai Gema, seorang janda Italia, yang kembali ke Sarajevo setelah perang untuk memperlihatkan kota kelahirannya dan tempat suaminya terbunuh kepada anaknya.

Penelope mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak suka cerita tentang perang, tapi menurut dia, itu akan menjadi salah satu peran yang paling penting dalam karirnya. Dia mengaku sangat tersentuh dengan karya Mazzantini.

Pengambilan gambar film tersebut akan dilakukan di Bosnia, Kroasia dan Roma. Suasana perang Bosnia selama 1992 hingga 1995, yang menewaskan lebih dari 100.000 orang, telah menarik hati sejumlah pembuat film Barat dalam 15 tahun terakhir.

Castellitto telah menggaet banyak artis lokal untuk bermain dalam film tersebut bersama dengan Penelope di peran utama.

sumber : Antara/AKI-OANA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA