Selasa 23 Aug 2011 23:27 WIB

Balita Meninggal Akibat Kecelakaan di Cikampek

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG - Seorang bocah berusia 4 tahun meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan antara kendaraan kijang dengan truk di jalan tol Jakarta-Cikampek Km 65, Selasa.

Kendaraan Toyota Kijang bernopol B-8979-WX yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ditumpangi satu keluarga, warga Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang hendak mudik ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Balita berusia 4 tahun yang meninggal dalam kecelakaan itu ialah Muhammad Fauzi Anwar (4), anak dari pasangan Yeni Susila (35) dan Wawan (37). Sedangkan dua orang penumpang lainnya yang mengalami luka-luka ialah Yeni (ibu korban meninggal) dan Yuli Yuliawati (32), pembantu.

Pengemudi mobil Kijang, Wawan, ayah bayi yang meninggal dunia, mengatakan, kecelakaan itu terjadi setelah kendaraan yang dikemudikannya melintasi jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 65 hilang kendali.

Kondisi itu terjadi akibat truk tronton yang berada di depannya beralih lajur secara tiba-tiba, dari lajur kiri mendadak beralih ke lajur kanan.

"Saat itu, kecepatan kendaraan kami tidak terlalu cepat. Tetapi karena truk yang ada di depan tiba-tiba beralih lajur, membuat saya kehilangan kendali dan akhirnya mengerem mendadak, sampai terjadilah kecelakaan," kata Wawan.

Setelah kejadian itu, korban yang meninggal dunia dan mengalami luka-luka itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek. Kejadian tersebut kini ditangani aparat kepolisian setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement