Jumat 05 Aug 2011 19:11 WIB

Republika Buka Bersama 1.000 Agen dan Loper

Rep: Agung Sasongko/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Harian Republika menggelar Buka Puasa Bersama Agen dan Loper di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jum'at (5/8). Total 1000 agen dan loper se-jabodetabek hadir dalam acara tersebut.

Direktur Operasional Harian Republika, Tommy Tamtomo mengatakan buka puasa bersama agen dan loper merupakan ajang silaturahmi antara keluarga besar Republika dengan keluarga agen dan loper. Silaturahmi penting untuk dilakukan guna mempererat hubungan dan kerjasama kedua belah pihak."Kewajiban kami untuk bersilaturahmi dengan para agen dan loper," kata dia.

Tommy mengatakan, keberadaan agen dan loper merupakan kekuatan Harian Republika untuk eksis sampai sekarang. "Terima kasih kepada agen dan loper atas kerjasama selama ini, Insya Allah tahun depan, kita akan berulang tahun ke 18. Pencapaian ini berkat usaha teman-teman, agen dan loper," kata dia.

Ke depan, Kami mengharapkan kerjasama antara Republika dan Agen serta loper terus berlanjut. Dengan demikian diharapkan pula Harian Republika terus eksis.

Sebagai penghargaan terhadap kerja keras agen dan loper, selepas berbuka dan shalat Magrib berjamaah, Republika menyiapkan bingkisan yang diberikan kepada mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement