Rabu 03 Aug 2011 13:56 WIB

Red Bull Ingin Segera Tuntaskan Kontrak Baru Webber

Mark Webber
Foto: AP/Massimo Pinca
Mark Webber

REPUBLIKA.CO.ID,SYDNEY - Kontrak baru Mark Webber di Red Bull Racing bakal dituntaskan sebelum musim akhir musim panas. Bos Red Bull Racing, Christian Horner, tidak memiliki alasan untuk menunda penekenan kontrak baru Webber.

Pebalap asal Australia itu dijadwalkan akan berkunjung ke kantor pusat Red Bull di Austria pada pekan ini. Webber akan menemui chief perusahaan minuman berenergi tersebut. Dia sepertinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Berbagai rumor menyebutkan karier Webber bersama Red Bull Racing akan berakhir pada 2012. Namun, Horner memiliki pemikiran yang berbeda.

''Kami sedang bicara dengan Mark tentang musim depan. Saya berharap dia tetap di sini musim depan. Dia adalah anggota popular tim,'' kata Horner. ''Dia masih bisa memiliki musim dua, tiga atau empat tahun lagi. Itu tergantung pada dirinya. Dia masih sangat kompetitif dan sangat lapar.''

Horner mengaku dirinya memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan Webber. Keduanya sudah sepakat untuk meneruskan kerja samanya. Dalam beberapa pekan ke depan, mereka akan memutuskan masa depan Webber di Red Bull Racing.

sumber : www.autosport.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement