Selasa 14 Jun 2011 19:32 WIB

10 Audi Quattro Didatangkan untuk Delegasi WEF 2011

Audi Quattro A6 3.0L
Audi Quattro A6 3.0L

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sepuluh unit Audi A6 tipe 2.8L dan 3.0L quattro, yang baru diluncurkan di Jerman, didatangkan langsung dari Audi AG, Jerman untuk  kendaraan para pemimpin forum dan tokoh World Economic Forum di  Jakarta, 12-13 Juni 2011.   

Siaran pers Audi menyebutkan, dukungan terhadap forum berskala dunia ini telah diberikan Audi selama 24 tahun berturut-turut. Kepercayaan itu juga merefleksikan dukungan Audi terhadap nilai-nilai yang diusung oleh forum tersebut, yang bertujuan mencapai kesepakatan bersama dalam membangun dunia dalam bentuk kemitraan antara para pemimpin dunia, para pebisnis, politikus dan kaum intelektual.

“Merupakan kehormatan bagi Audi untuk terus dapat mendukung World Economic Forum, ajang pertemuan bergengsi berskala dunia. Selain itu, kami juga sangat bangga karena Indonesia terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan forum ini untuk pertama kalinya sejak 20 tahun terakhir. Kami harap dukungan yang kami berikan dapat berkontribusi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemimpin dunia yang hadir dalam acara ini,” tutur Andrew Nasuri, CEO PT. Garuda Mataram Motor yang menangani merek Audi di Indonesia.

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah forum tahun ini karena Indonesia mengalami transformasi luar biasa dalam bidang ekonomi dan politik yang sekaligus mencerminkan pertumbuhan dan perkembangan kawasan ini selama lebih dari dua dekade terakhir.  Mengusung tema “Menanggapi Globalisme Baru”, forum ini dihadiri oleh lebih dari 600 peserta dari 40 negara.

AUDI AG adalah perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Jerman yang mengembangkan dan menghasilkan mobil premium berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan Volkswagen Group di Jerman, Audi memasuki pasar Indonesia di bawah naungan PT Garuda Mataram Motor sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor sendiri merupakan anak perusahaan Kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement