Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Kini ke Pelukan Balotelli

Kamis 09 Jun 2011 11:26 WIB

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Rafaella Fico, memutar haluan cintanya ke penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Seperti yang dilansir dari libero, sepasang kekasih tersebut baru saja menghabiskan waktu bersama selama sepekan.

Pamer kemesraan pasangan baru tersebut sekaligus membuktikan bahwa rumor kedekatan Mario dengan Melissa Castagnoli, Maria Elena Monego, dan Sara Galimberti tidak benar. Ketiga mantan miss kecantikan tersebut rupanya belum mampu mencuri hati sang penyerang berusia 21 tahun tersebut. Striker kelahiran Palermo itu sekarang telah menjatuhkan pilihan kepada seorang model yaitu Rafaella Fico.

Untuk pertama kalinya, Mario mengencani wanita dari dunia hiburan. Fico sebelumnya sudah berpacaran dengan striker Real Madrid, Christiano Ronaldo. Bahkan, pada musim lalu, wajah Fico dan Ronaldo selalu muncul di halaman majalah.

Menurut berita yang bersumber dari majalah "chi", gara-gara kharisma gadis kelahiran Cercola tersebut, Balotelli bahkan tak mau menyiakan-nyiakan waktu sepekan bersama sang kekasih baru.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA