Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Ferguson Siap Beli Luka Modric Rp 280 Miliar

Selasa 31 Mei 2011 13:01 WIB

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi

Luca Modric, gelandang Tottenham Hotspur, membayangi pemain Real Madrid, Marcello, di laga kedua babak perempat final Liga Champions

Luca Modric, gelandang Tottenham Hotspur, membayangi pemain Real Madrid, Marcello, di laga kedua babak perempat final Liga Champions

Foto: AP/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Pasca kekalahan melawan Barcelona pada Liga Champions pekan lalu, manajer the Red Devils Sir Alex Ferguson menyiapkan strategi baru untuk memajukan skuatnya. Ferguson kabarnya bahkan telah menyiapkan uang 20 juta poundsterling atau sekitar 280 miliar rupiah untuk membeli gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric.

Mengingat masa kontraknya dengan Manchester United masih sampai dengan tiga tahun mendatang, Ferguson masih berambisi untuk memperkuat timnya. Perombakan menjadi sesuatu yang wajib dilakukan untuk menguatkan skuatnya agar dapat mengimbangi pemain Barca.

Seperti yang dilansir dari Goal, Feguson menilai kekuatan Wayne Rooney, Javier Hernandez, Antonio Valencia, dan Ryan Giggs belum cukup. Ferguson membutuhkan Modric agar serangan tim Setan Merah-nya bisa lebih bervariatif.

Sayangnya, keinginan Ferguson untuk membeli gelandang muda asal Kroasia tersebut akan mengalami kesulitan. Sampai tahun 2016 mendatang, Luka Modric masih terikat kontrak dengan Spurs.

Pimpinan Tottenham, Daniel Levy, mengungkapkan bahwa dirinya tak akan melepaskan pemain terbaiknya tersebut. Walau begitu, tawaran senilai 20 juta poundsterling nampaknya bisa menggiur Daniel Levy untuk melepaskan gelandang penyerang andalannya.

Menanggapi rumor yang beredar, Modric juga mengaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Hotspur untuk bergabung dengan skuat binaan Ferguson.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA