Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

David De Gea Nggak Jadi ke MU?

Kamis 26 May 2011 20:06 WIB

Red: Didi Purwadi

Penjaga gawang Atletico Madrid, David de Gea yang bergabung ke Setan Merah Manchester United.

Penjaga gawang Atletico Madrid, David de Gea yang bergabung ke Setan Merah Manchester United.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Klaim Manchester United bahwa David De Gea akan menjadi pengganti Edwin Van Der Sar musim depan tidak diamini kiper muda Spanyol itu. Dia saat ini menolak untuk memastikan kelanjutan kariernya musim depan.

De Gea menyatakan bahwa saat ini fokus dirinya adalah membantu timnas U-21 Spanyol untuk meraih prestasi terbaik di Piala Eropa U-21 di Denmark.

"Banyak berita muncul hari ini yang menyebutkan De Gea telah menandatangani kontrak untuk Manchester United," ungkap pengacara De Gea ke kantor berita EFE. "Saya di sini untuk memastikan bahwa kabar mengenai telah ditandatanganinya kontrak tersebut tidaklah benar."

De Gea tidak akan mempertimbangkan tawaran kontrak baru atau tawaran lain sampai 30 Juni ketika dia mengakhiri komitmennya bersama timnas Spanyol U-21. Sebelumnya dilaporkan bahwa Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa De Gea akan segera bergabung dengan Manchester United. Manajer asal Skotlandia itu juga menilai De Gea sebagai pengganti sepadan bagi Van Der Sar yang pensiun setelah musim ini berakhir.

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA