Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Evra Bujuk Nasri Tinggalkan Sang Profesor

Kamis 26 Mei 2011 11:28 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Samir Nasri-Arsene Wenger

Samir Nasri-Arsene Wenger

Foto: skysports

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER- Pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra, secara terang-terangan membujuk Samir Nasri untuk meninggalkan Arsenal. Evra menyarankan Nasri begabung dengan dirinya di Old Trafford.

Menurut Evra, Nasri yang memiliki bakat luar biasa tersebut hanya akan menyia-nyiakan waktunya apabila bertahan bersama skuat Sang Profesor -julukan pelatih Arsenal Arsene Wenger. Karena, klubnya itu susah meraih gelar juara.

Dikutip dari the Sun, Evra membujuk Nasri agar bergabung dengan skuat Setan Merah karena klub ini memiliki tradisi menang setiap tahunnya. "Saya telah berada di skuat ini lima tahun dan saya lupa berapa banyak trofi yang telah saya raih," cetus Evra.

Apabila Nasri benar-benar ingin menjadi pemenang, maka hengkang dari Arsenal adalah pilihan yang paling tepat yang harus ia lakukan. Meskipun, pihak manajemen Arsenal sejauh ini telah berusaha mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun dikabarkan menyukai penampilan Nasri sejak Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Nasri hingga saat ini masih belum memutuskan apakah ia memilih bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium di akhir musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA