Kamis 26 May 2011 11:08 WIB

Wozniacki Dukung Barcelona Kalahkan MU

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS - Petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, mengungkapkan dukungannya pada klub Catalan Barcelona pada laga final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5). Petenis yang sebenarnya penggemar berat the Reds ini mengaku sulit memperkirakan apakah Manchester United atau Barcelona yang akhirnya akan mengangkat trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Dikutip dari Reuters, Wozniacki merasa kedua tim yang bertemu di final musim ini adalah dua tim terbaik di liga terbesar dunia. "Saya pikir sulit untuk memilih satu di antara mereka. Keduanya tim hebat,'' cetus Wozniacki usai mengalahkan petenis Kanada, Aleksandra Wozniak, untuk melaju ke babak ketiga Prancis Terbuka.

Karena klub kesayangannya tidak dapat berlaga di Liga Champions musim ini, maka ia lebih memilih Barca untuk mengulang kesuksesan mereka di final 2009. "Saya suka Barcelona, jadi saya sedikit berharap kalau mereka yang akan memenangi ini," ujar Wozniacki.

Wozniacki menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang lebih mendukung Barcelona daripada MU. Luis Figo dan Samuel Eto'o beberapa waktu lalu secara terang-terangan mendukung Barcelona mengalahkan MU di akhir pekan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement