Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ditangkap Petugas, Tersangka Bandar Narkoba Berniat Bunuh Diri

Senin 23 May 2011 20:41 WIB

Rep: C08/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Terkait dalam kasus narkoba, warga negara Ghana nekat memotong alat vitalnya. Pria berinisial TA berniat untuk bunuh diri.

Petugas Direktorat Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri menangkap TA pada Senin (19/5). Polisi menangkap TA bersama istrinya di rumah kontrakan kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ditangkap, polisi menemukan 54 kapsul heroin seberat 0.5 kilogram. Setelah ditangkap, TA mengaku panik dan kemudian memotong alat vitalnya. "Saya merasa stres," katanya kepada wartawan.

Kepala Sub-Direktorat II Ditnarkoba Bareskrim Polri Kombes Siswandi mengatakan, TA melakukan perbuatan itu di kantor polisi sesudah ditangkap petugas. "Mau dibawa ketahanan," katanya.

Menurut Suwandi, sebelumnya TA meminta diambilkan minum oleh istrinya. Lalu, katanya, tiba-tiba TA memecahkan gelas dan langsung memotong alat vitalnya. "Itu di depan petugas," katanya.

Karena itu, kata Siswandi, polisi kemudian membawa TA ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dia, katanya, langsung dirawat dan dioperasi. "Sekarang sudah baik," katanya.

Saat jumpa pers di Gedung Ditnarkoba Bareskrim Polri, TA terlihat memegang alat infus. Mukanya ditutup dengan dengan menggunakan topeng.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA