Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Meski tak Suka, Adebayor Siap Kembali ke Manchester City

Jumat 13 Mei 2011 11:16 WIB

Red: Didi Purwadi

Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor

Foto: AP/Arturo Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Emmanuel Adebayor, striker Manchester City yang musim ini dipinjamkan ke Real Madrid, sempat mengutarakan keinginannya untuk membela Tottenham Hotspur. Tapi, Adebayor sepertinya kemungkinan besar bakal kembali ke Manchester City.

Mantan striker Arsenal itu memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Akibat memburuknya hubungan tersebut, Adebayor Januari lalu dipinjamkan ke Real Madrid setelah hanya delapan kali memperkuat City dengan mencetak satu gol.

''Hubungan mulai memburuk ketika kami menjamu Chelsea. Dia (Roberto Mancini) menurunkanku ketika pertandingan hanya tersisa 15 atau 30 detik,'' keluh striker berusia 27 tahun tersebut. ''Saya tidak memaksanya untuk menurunkanku. Saya hanya ingin diperlakukan dengan rasa hormat dengan tidak memainkanku di 15 detik tersisa.''

Sejak kejadian tersebut, hubungan Adebayor dengan Mancini semakin memburuk. Dia tidak pernah berbicara dengan Adebayor lagi.

Namun demikian, Adebayor tetap memiliki harapan balik ke Manchester City untuk kembali bersaing masuk skuat inti. ''Jalan untuk kembali itu pasti ada. Beberapa orang tidak berbicara dengan ayah mereka selama 10 sampai 15 tahun, tetapi mereka suatu hari nanti menemukan jalan pulang,'' kata Adebayor. ''Jika saya kembali, kami akan membahas masalah ini seperti dua orang dewasa yang sedang berbicara. Kami akan mencari solusinya.''

Adebayor menandaskan bahwa dirinya hanya ingin bahagia di mana dia bermain bola.

sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA