Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Beri Sedekah Rp 15 Juta ke Gelandang, Balotelli Kini Bantu Anak Korban Bullying

Jumat 13 Mei 2011 10:08 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Mario Balotelli, striker Manchester City, kembali menunjukkan sisi baiknya setelah sebelumnya dikabarkkan memberikan 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 15 juta ke gelandangan pada beberapa waktu lalu. Kali ini, pemain asal Italia tersebut dikabarkan membantu seorang anak sekolah yang menjadi korban bullying oleh teman sekolahnya.

Dilansir dari Goal, Balotelli melihat ada anak sekolah yang menyaksikan Manchester City berlatih di Emirates Stadium. Anak yang ternyata tengah membolos ini kemudian mengobrol dengan Balotelli dan menceritakan permasalahannya di sekolah.

Selesai sesi latihan, pemain berusia 25 tahun ini mengantarkan sang anak tersebut ke sekolah dengan mengendarai Maseratti-nya. Balotelli pun bertindak sebagai mediator dalam mempertemukan anak tersebut dengan murid lain yang sering mengganggunya.

Berita ini sangat bertolak belakang dengan berbagai sikap buruk yang selalu ditunjukkan Balotelli selama ini. Dirinya pernah dikabarkan mengganggu gelandang Arsenal, Jack Wilshere, di salah satu acara penghargaan. Dia juga pernah melempar panah mainan ke pemain muda Manchester City. Balotelli pun menghina Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya saat masih membela Inter Milan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA