Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Qadafi Minta Dukungan Para Kepala Suku?

Kamis 12 May 2011 09:54 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,TRIPOLI--Televisi negara Libya menunjukkan tayangan orang kuat Libya Moamar Qadafi bertemu dan berbicara dengan para pemimpin suku di satu hotel Tripoli dan seorang penyiar mengatakan pertemuan itu berlangsung Rabu.

Qadafi tidak muncul di publik sejak 30 April ketika serangan udara NATO terhadap sebuah rumah di ibu kota menewaskan putra bungsunya dan tiga cucunya. "Kami mengatakan kepada dunia: 'mereka adalah perwakilan dari suku-suku Libya,'" kata Qadafi sambil menunjuk kepada pengunjung dan kemudian menamai beberapa dari mereka.

Dia mengenakan jubah coklat dengan topi dan kacamata hitam dan duduk di kursi dekat sebuah meja bundar kecil. Seorang pria tua itu kemudian berkata kepadanya:"Kamu akan menang."

Layar proyeksi kembali menunjukkan Gaddafi melakukan obrolan pagi pada TV al-Jamahirya, juru bicara pemerintah dan tangan propaganda utama. Sebuah zoom-in pada layar menunjukkan tanggal hari Rabu yang ditampilkan di sudut.

Tidak ada cap tanggal pada rekaman itu sendiri, dan tidak ada konfirmasi independen bahwa pertemuan itu berlangsung Rabu.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA