Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Fergie Belum Ingin Pensiun

Senin 09 May 2011 10:33 WIB

Red: Didi Purwadi

Alex Ferguson

Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tegaskan tidak akan meninggalkan Old Trafford. Meski United meraih sukses dengan merebut gelar ganda juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim ini, Ferguson tetap belum berpikir untuk pensiun. Dirinya sudah mempersiapkan the Red Devils untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Padahal, Ferguson diprediksi bakal pensiun bila United melewati rekor Liverpool dengan paling banyak memenangi titel juara liga. United sendiri membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan juara setelah mengalahkan Chelsea 2-1 pada Ahad (8/5).

Bila itu tercapai, United tercatat 19 kali menjadi juara liga dan menjadi klub tersukses di Inggris. Sementara, Liverpool sudah 18 kali memenangi liga. Namun, Ferguson tegaskan tetap akan menangani Manchester United pada musim depan.

"Saya tetap berada di sini musim depan. Saya akan bertahan sepanjang yang saya inginkan," kata Ferguson.

Pria Skotlandia berusia 69 ini sesungguhnya sudah mengutarakan rencananya untuk pensiun pada 2002. Namun, dirinya kemudian berubah pikiran dan menyatakan tidak akan mengulanginya lagi.

"Pada suatu titik, saya akan memutuskan untuk pensiun. Itu bila saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya memang pernah melakukannya dan itu benar-benar sebuah bencana," ujarnya. "Saya merasa sakit saat itu. Istri saya yang mengubah pikiran saya. Dan, dia memang tak salah. Bisa jadi, dia akan bosan kalau melihat saya seharian di rumah.''

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA