Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Obi Mikel Siap Rebut Gelar Liga Primer

Rabu 04 Mei 2011 13:47 WIB

Red: Didi Purwadi

John Obi Mikel

John Obi Mikel

Foto: AP/Simon Dawson

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Di tengah perebutan gelar juara Liga Primer Inggris, John Obi Mikel bertekad mempertahankan posisinya sebagai gelandang inti Chelsea. Mikel merayakan penampilan ke-200 ketika Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada akhir pekan lalu.

Gelandang berusia 24 tahun ini bergabung ke Chelsea sejak enam tahun lalu. Dia belakangan menempati posisi reguler dalam tim, meski penampilannya sempat menurun.

"Penampilan saya membaik sejak awal musim hingga Januari. Tetapi setelahnya, saya jarang bermain," ujarnya dalam laman resmi klub. "Sekarang saya mulai bermain lagi dan saya ingin bermain sebanyak mungkin serta membantu tim memenangi banyak laga dan gelar. Itulah tujuan saya dan alasan saya bermain untuk klub ini."

Chelsea saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Primer dengan mengantongi 70 poin dari 35 laga. Posisi klub berjuluk the Blues itu terpaut tiga angka dari Manchester United yang memimpin sementara klasemen.

Pada Ahad (8/5) besok. Chelsea akan bertandang ke kandang Manchester United di Old Trafford. Jika berhasil membawa pulang kemenangan, klub London itu secara otomatis akan merebut pimpinan klasemen dengan keunggulan selisih gol.

"Saya ingin membantu tim merebut banyak gelar juara. Sejauh saya bermain, tim ini menang dan juara. Saya merasa bahagia,'' katanya.

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA