Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Owen: Chicharito Lebih Hebat dari Saya

Rabu 04 Mei 2011 10:54 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Michael Owen

Michael Owen

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Michael Owen hadir di Manchester United dengan harapan akan mendapat tempat berduet dengan penyerang utama mereka Wayne Rooney. Sayang, kehadiran Javier Hernandez secara mengejutkan membuat harapan Owen seketika kandas.

Seperti dikutip dari the Sun, Owen mengakui sinar kebintangan Chicharito, panggilan akrab Hernandez, telah menghalanginya mendapat tempat reguler dalam skuat Manchester United. Owen bahkan menyebut Chicharito merupakan versi muda yang lebih baik daripada dirinya pada 10 tahun lalu.

"Dengan usianya yang lebih muda, dia mengingatkan saya pada diri saya 10 tahun yang lalu," ujar Owen. Kenyataan bahwa duet Chicharito dengan Rooney sukses ternyata membuat Owen merasa Chicharito akan memiliki masa depan yang lebih cerah darinya.

Meski begitu, Owen mengingatkan adanya Dimitar Berbatov di skuat MU. Striker kelahiran Bulgaria itu tetap harus diperhitungkan. "Berba adalah penyerang luar biasa, dia hanya kurang mendapat kesempatan bermain di musim ini," cetus Owen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA