Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Victoria Kirimkan Baju Hamil untuk Kate Middleton

Selasa 03 Mei 2011 12:35 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Foto: AP/Branimir Kvartuc

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Keinginan istri Pangeran William, Kate Middleton, untuk segera memiliki bayi segera direspon oleh Victoria Beckham. Dikutip dari ShowBiz Spy, Victoria dikabarkan segera mengirimkan contoh baju hamil rancangannya kepada Middleton. Victoria mengirimkannya tidak lama setelah gelaran Royal Wedding dilangsungkan.

Salah satu sumber yang bekerja di rumah mode Victoria DVB mengungkapkan kabar bahwa William dan Kate ingin segera memiliki bayi. Hal itu membuat Victoria berinisiatif mengirimkan berbagai contoh desain baju hamil yang ia kreasikan sendiri.

“Victoria sendiri mengetahui betul seperti apa sulitnya mencari baju hamil yang bergaya. Mengingat dia sendiri juga tengah mengandung,” ujar sumber tersebut.

Apabila Kate menggunakan baju rancangannya, Victoria mengharapkan hal ini akan semakin meningkatkan gengsi rumah modenya, baik di tanah asalnya Inggris maupun Amerika Serikat. “Victoria yakin Kate akan menggunakan baju rancangannya dengan sangat indah,” ujar sang sumber melanjutkan.

William dan Kate memang dikabarkan memiliki rencana untuk segera memiliki banyak anak setelah menikah. Kate kabarnya juga ingin meniru pasangan selebritis Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mengadopsi anak dari berbagai kebudayaan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA