Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Balotelli Raja Tilang Dataran Inggris

Selasa 03 May 2011 11:01 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Striker Manchester City, Mario Balotelli, masih terus mencuri pemberitaan. Kali ini ia dilaporkan kerap membuat repot pengurus klub Manchester City yang harus membereskan surat tilangnya.

Seperti dikutip Top Motors, Super Mario - julukan Mario Balotelli- sudah mengeluarkan hampir 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 150 juta hanya untuk membayar denda parkir. Mobil Maserati mewah miliknya pun telah disita sebanyak 27 kali oleh kepolisian Inggris karena berbagai alasan, seperti tidak disiplin atau membunyikan klakson berlebihan.

Pemain bergaji 100.000 poundsterling atau Rp 1,5 miliar per pekan itu mendapatkan rata-rata tiga surat tilang dalam sehari sejak ia didatangkan dari Inter Milan tahun lalu. Salah satu sumber di tubuh klub menyebutkan pernah suatu kali mobil Maserati miliknya mogok dan Balotelli meninggalkannya begitu saja.

"Petugas valet klub terpaksa mengosongkan sekotak surat tilang setiap kali harus membersihkannya," ujar sumber tersebut. Meskipun sudah sering mendapatkan berbagai peringatan, Balotelli sama sekali tidak peduli. Hal tersebut menambah panjang daftar hitam Balotelli. Termasuk aksi bengalnya di atas lapang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA