Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Wenger: Manchester United Masih Favorit

Senin 02 May 2011 19:05 WIB

Red: Didi Purwadi

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Foto: AP/Tom Hevezi

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini bahwa Manchester United tetap akan merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun, skuadnya telah mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ini.

"Saya masih menjadikan Manchester United sebagai favorit juara. Karena ketika anda bermain di kandang saat perebutan gelar juara, itu adalah keuntungan. Tetapi jika kami ingin mendapatkan kesempatan kecil, Chelsea harus menang di Old Trafford dan kami juga menang di laga berikutnya," ujar Wenger kepada Arsenal.com.

Sang Profesor, demikian julukan Wenger, juga menyatakan klubnya masih berpeluang bersaing dengan Manchester United dan Chelsea. Tapi, peluang Arsenal sangat kecil.

"Setelah itu, secara matematis kami masih mendapatkan peluang. Tetapi, saya masih berpikir bahwa Manchester United memiliki keuntungan dengan bermain di kandang sendiri,'' katanya. "Saya percaya Manchester United yang jadi juara. Jika anda melihat setiap musim saat mereka juara, mereka memenangkannya di Old Trafford. Anda dapat membandingkan rekor away United dan Arsenal. Anda akan melihat kami hampir mirip."

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA