Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Ancelotti: Momentum Kini Berada di Old Trafford

Senin 02 May 2011 18:49 WIB

Red: Didi Purwadi

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Persaingan ke tangga juara Liga Primer Inggris semakin ketat. Manchester United tak lagi memiliki keunggulan angka besar karena Chelsea berada di belakang mereka dengan jarak tiga angka.

Hasil pertandingan akhir pekan lalu membuat peta persaingan di Liga Primer berubah. Lepas dari sejumlah keputusan kontroversial, Chelsea bisa menundukkan Tottenham Hotspur. Sedangkan, Manchester United takluk di kandang Arsenal.

Situasi ini dinilai Carlo Ancelotti menjadi momentum yang harus dimaksimalkan oleh Chelsea jika ingin menuntaskan musim sebagai juara.

"Anda harus menggunakan karakter dan kepribadian untuk memainkan laga seperti ini. Kedua tim memilikinya, tapi semua tergantung pada momentum," ungkap Ancelotti mengenai laga melawan Manchester United pada pekan depan. "Saat ini menjadi momen terbaik untuk bermain di Old Trafford karena kondisi kami sangat bagus dan demikian juga momentumnya. Tapi, pastinya tidaklah mudah bermain di sana."

Jika bisa menang atas Manchester United di Old Trafford, Chelsea akan memuncaki klasemen Liga Primer dan berada di pole position untuk gelar domestik jika bisa mempertahankan performa positif di laga sisa.

sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA