Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Mantan Personel Oasis Ciptakan Lagu untuk Semangati Pemain City

Rabu 27 Apr 2011 09:00 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Noel Gallagher

Noel Gallagher

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Mantan personel band Oasis, Noel Gallagher, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City untuk menulis lagu amal. Lagu tersebut akan menjadi anthem dalam rangka menyemangati penampilan Manchester City di final Piala FA pada bulan Mei mendatang lawan Stoke City di Wembley.

Seperti dikutip dari Clash Music, City telah menghubungi Gallagher untuk membahas beberapa ide dan konsep lagu yang akan ditampilkan pada partai puncak kompetisi tertua di dunia itu. Sebagai salah satu penggemar berat Manchester City, keterlibatan Gallagher dalam pembuatan lagu ini sangat ditunggu banyak pihak, khususnya suporter setia City.

Mantan gitaris The Smiths dan The Cribs, Johnny Marr, juga dikabarkan akan ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini. Sudah bukan rahasia lagi bila Gallagher dan Marr merupakan fans berat City.

Uniknya, seperti tidak mau kalah langkah, manajemen Stoke City yang menjadi lawan Manchester City di final Piala FA juga dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Tom Jones untuk menyanyikan "Delilah". Itu merupakan lagu Jones yang pertama kali diluncurkan pada 1968 dan kini sering dinyanyikan suporter Stoke.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA