Rabu 20 Apr 2011 18:36 WIB

Lelah Show, Briptu Norman Jatuh Sakit

Briptu Norman Kamaru
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Briptu Norman Kamaru

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO - Briptu Norman Kamaru, anggota Satuan Brimob Kepolisain Daerah (Polda) Gorontalo yang meraih ketenaran lewat aksi lipsinc lagu India "Cayya-cayya", saat ini terbaring sakit, di klinik kesahatan Polda Gorontalo, Rabu (20/4).

Kepala bidang hubungan masyarakat (Humas) Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wilson Damanik, di Gorontalo mengemukakan, kondisi kesahatan Norman saat ini masih lemas dan perlu istirahat total karena mengalami keletihan selama mengikuti sejumlah acara di Jakarta.

"Saat ini Norman harus istirahat total dulu, karena hampir dua pekan di Jakarta. Hingga kemarin tiba di Gorontalo disambut warga, cukup membuatnya letih," katanya.

Sebelumnya Norman, sempat megeluhkan kondisi kesehatannya yang mulai menurun. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Kepolisain, ternyata tekanan darahnya turun, berat badannya berkurang, dan perlu diberikan cairan infus. "Kondisi kesehatanya masih belum stabil, kami tetap memantau perkembangannya," katanya.

Sementara itu, terkait konser akbar dalam rangka malam syukuran penyambutan kedatangan Briptu Norman, yang direncanakan digelar malam ini. Wilsaon belum dapat menjamin untuk menghadirkan Norman. "Kami tidak bisa paksakan Norman hadir di acara tersebut, jika kondisnya belum pulih total," kata Wilson.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement