Kamis 07 Apr 2011 18:22 WIB

Webber: Insiden Australia tak Akan Terulang

Mark Webber
Foto: AP/Mark Baker
Mark Webber

REPUBLIKA.CO.ID,SEPANG - Mark Webber, pebalap Red Bull Racing, yakin kejadian seri GP Australia tidak akan terulang di seri GP Malaysia pada Ahad (10/4) mendatang. Webber mengaku sudah melupakan kejadian GP Australia pekan lalu.

Webber hanya mampu finis posisi kelima pada seri GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pekan lalu. Dia tertinggal 38,171 detik dari rekan setimnya, Sebastian Vettel, yang keluar sebagai juaranya dengan catatan waktu 1:29:30,259.

Namun selepas balapan, ada isu yang menyebutkan bahwa Webber mendapat spesifikasi mobil yang membuatnya tidak bisa bersaing dengan Vettel secara fair. Vettel sebaliknya mendapat spesifikasi khusus yang membuat mobilnya lebih kencang dari mobil Webber.

Meskipun enggan untuk menjelaskan tentang apa yang sesungguhnya terjadi di Melbourne, Webber memastikan persaingan GP Malaysia akan berlangsung lebih baik.

''Beberapa isu muncul setelah balapan yang sama sekali tidak membantu memperbaiki situasi,'' kata Webber. ''Kami tidak akan masuk ke dalam isu tersebut. Saya tidak akan membuat makan dari apa yang terjadi di Melbourne. Jadi, mari kita bicara tentang Malaysia.''

sumber : www.autosport.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement