Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Curi Koper Orang Sholat, Siswa Saudi Ditangkap

Jumat 25 Mar 2011 19:53 WIB

Rep: CR01/ Red: Didi Purwadi

Mencuri (ilustrasi)

Mencuri (ilustrasi)

Foto: tanyadokteranda.com

REPUBLIKA.CO.ID,JEDDAH – Seorang siswa Saudi berusia 20 tahun dijebloskan ke tahanan setelah ditangkap aparat keamanan Bandara King Abdul Azis, Jeddah, karena mencuri koper bagasi dari lounge pada Jumat (25/3).

Para penumpang yang kehilangan koper bagasi segera melapor ke polisi bandara karena barang milik mereka lenyap ketika ditinggalkan untuk shalat di masjid bandara. Salah satu korban yang kehilangan bagasi adalah seorang warga AS berusia 57 tahun.

“Dalam bagasi saya terdapat barang-barang berharga, termasuk telepon seluler dan uang sejumlah SR 3.500,” tuturnya.

Juru bicara kepolisian Jeddah, Kolonel Misfer Al-Juaid, mengatakan bahwa para penyelidik berhasil mendapatkan rekaman kamera dari luar bangunan masjid bandara. “Dan, kami berhasil mengidentifikasi kendaraan para tersangka. Sebuah mobil Hyundai putih keluaran 2009,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang warga India juga ditangkap di kawasan industri selatan Jeddah karena menggelapkan uang rekan bisnisnya sebesar SR 224,650. “Penangkapan ini berdasarkan laporan seorang warga yang mengaku uangnya diambil oleh rekan kerjanya. Namun, polisi berhasil mengembalikan uang tersebut,” kata Al-Juaid.

sumber : Al-Ahbar Al-Arab
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA