Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kampung Nelayan Ibis Styles Yogyakarta Sapa Pengunjung

Ahad 02 Aug 2015 06:59 WIB

Rep: C97/ Red: Winda Destiana Putri

Seafood/ilustrasi

Seafood/ilustrasi

Foto: longpassages.org

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ibis Styles Yogyakarta kembali menawarkan promo spesial pada para pengunjung. Di antaranya Kampung Nelayan.

Promo ini mengangkat konsep all you can eat. Keistimewaan Kampung Nelayan adalah hadirnya life cooking. Sehingga tamu bisa memilih sendiri hidangan laut yang masih fresh.

General Manager Ibis Styles Yogyakarta, Aris Retnowati menuturkan Kampung Nelayan adalah program lanjutan dari promo sebelumnya, yaitu Kampung Ramadhan.

"Promo ini terbuka untuk umum. Kami menyediakan menu-menu spesial dari mulai cumi, ikan, sampai kepiting," katanya pada peluncuran promo Kampung Nelayan, beberapa waktu lalu.

Promo di hotel yang beralamatkan Jalan Dagen nomor 109 itu akan berlangsung selama bulan Juli dan Agustus, setiap hari Kamis dan Jumat. Promo ini dibuka pada pukul 18.00 sampai 22.00. Promo ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga dan rekan kerja.

Executive Chef Ibis Styles Yogyakarta, Christino Dwi Setiawan mengatakan, timnya akan menyiapkan berbagai hidangan seperti asinan, lotek, baso ikan atau tom yam, rujak, dan tahu gejrot. Adapun hidangan utama yaitu nasi putih, sayur asem, dan sayuran segar.

Ditambah dengan pilihan hidangan ikan laut segar. Seperti ikan kembung, ikan ekor kuning, tongkol, bawal, nila, kerang, dan cumi. "Untuk kepiting, udang, ikan gurami tetap kami sediakan. Tetapi di luar dari harga promo Kampung Nelayan," tutur Christino.

Selain itu hidangan di Kampung Nelayan dilengkapi dengan berbagai farian sambel. Di antaranya dabu-dabu, colo-colo, sambal mantah, sambal bawang, sambal terasi, lalapan, dan kerupuk. Sedangkan hidangan penutup berupa jajanan pasar, pudding, dan irisan buah segar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA