Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Brutus Brutal, Burger Raksasa Dijamin 'Nendang'

Senin 18 Mar 2013 19:31 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Brutus Brutal Burger

Brutus Brutal Burger

REPUBLIKA.CO.ID, Mau makan burger tapi porsi yang ada saat ini kurang memuaskan perut anda? Kalau begitu tengoklah satu informasi ini.

Hadir menu burger superbesar dari restoran Bianco Italian di Mezzanine Restaurant yang berada di Atria Hotel & Conference Paramount Serpong. Menu itu dinamai Brutus Brutal Burger dan anda tentunya bisa membayangkan seperti apa burger tersebut,

Ingin tahu seberapa besarnya? Brutus Brutal memiliki diameter 13 cm dan tinggi atau tebal mencapai 20 cm.

Seporsi Brutus Brutal dengan aneka sayuran, saus barbekyu dan tambahan mayonais, mustard, dan lelehan keju bisa disantap untuk dua bahkan mungkin tiga orang.

Daging burgernya, seberat 250 gram diracik langsung dari 50 bumbu dapur seperti bawang merah, bawang putih dan lada yang sebagian dibakar sebelum dipanggang.

Keistimewaan lain semua bahan segar tanpa pengawet yang tidak akan Anda temui di tempat lain. Harganya, tidak terlalu brutal,  Rp78.000++ saja per porsi.

Tak hanya si Brutus, kuliner Italia di Bianco Italia ini dimasak secara sederhana dan tradisional dengan bahan-bahan segar terbaik tanpa pemakaian bahan pengawet.

Pasta dan adonan pizza yang disuguhkan juga dimasak ala homemade alias adonan sendiri. Aneka pilihan pizza dengan adonan roti tipis yang garing ini dapat anda nikmati mulai dari Pizza Napoletana dengan topping anchovies, mozzarella, dan saus tomat atau Pizza Liza, Pizza Pepperoni, Pizza Bianco e Rucola, dan masih banyak lagi.

Untuk pasta, anda dapat mencoba Pasta con Gamberi, Spaghetti Pollo Ai Fungi, Spaghetti Smoked Chicken, Ravioli Di Pollo Ai Fungi, Lasagna Ai Forno, Risotto Ai Fungi Porcini serta sajian selain pizza dan pasta yang menjadi menu numero uno di Bianco Italian Restaurant yaitu Pateka di Halibut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA