Kamis 08 Oct 2015 12:00 WIB

Moment, Cara Baru Menikmati Cerita di Twitter

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Moment, Cara Baru Menikmati Cerita di Twitter 


Selama ini, Twitter tak hanya berisi kicauan dari jutaan penggunanya, tapi juga berisi berbagai hal menarik lainnya. Mulai dari percakapan antara pemimpin dunia atau selebritas, laporan warga tentang apa yang terjadi saat itu juga, meme yang sedang populer, hingga komentar live tentang pertandingan olahraga yang sedang berlangsung.

Pada Selasa (6/10), Twitter meluncurkan fitur terbarunya, Moment, yang dapat membantu para pengguna menemukan berbagai momen menarik yang tengah terjadi di dunia saat ini. Cara menggunakan fitur baru ini cukup mudah.

Dengan menekan tab baru bergambar petir di telepon seluler, pengguna akan membuka daftar berbagai peristiwa yang sedang terjadi saat itu juga. Apabila terdapat peristiwa baru lagi pada hari tersebut, Twitter akan terus memperbarui daftarnya.

Meski hanya diluncurkan untuk pengguna di Amerika Serikat, namun tweet tentang Moment tetap dapat dibagikan di mana pun. Jadi, apabila pengguna di Indonesia menemukan tautan ke salah satu Moment dalam tweet, DM, atau platform lainnya, pengguna tetap bisa menikmati pengalaman yang sama dengan pengguna di Amerika Serikat. setyanavidita livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement