Selasa 06 Oct 2015 12:00 WIB

YesBoss Peroleh Pendanaan

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,YesBoss Peroleh Pendanaan 


Industri startup di Indonesia semakin banyak menaik perhatian dunia. Setelah HijUp yang sukses memperoleh pendanaan, YesBoss yang merupakan layanan asisten pribadi virtual pertama di Indonesia juga berhasil mendapatkan pendanaan.

Untuk tahap awal, YesBoss mendapat pendanaan dari beberapa investor ternama dari Silicon Valley (500 Startups), Jepang (IM Investment Partners), dan Indonesia (Convergence Ventures).

Managing Partner dari 500 Startups Khailee Ng mengungkapkan, saat ini YesBoss merupakan bagian dari standar kehidupan sehari-hari kelas menengah di Indonesia. "Semua orang yang memiliki earning power pasti menginginkan asisten pribadi agar dapat menghemat waktu dan uang," ujarnya. 

Sejak diluncurkan empat bulan lalu, YesBoss sukses menggaet lebih dari 20 ribu pengguna yang mendaftar melalui www.yesbossnow.com http:www.yesbossnow.com. Lewat aplikasi berbasis teks ini, pengguna dapat memperoleh kemudahan ketika ingin membeli tiket pesawat, menonton bioskop, atau memesan makanan. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan mengirimkan pesan kepada YesBoss. setyanavidita livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement