Jumat 11 Jul 2014 14:21 WIB

Produk Wireless Makin Diburu

Red:

Logitech memperkuat varian produk wireless yang sangat menunjang gaya hidup produktif masyarakat terkini. Hal ini tidak lepas dari naiknya permintaan  produk wireless di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Ini membuktikan bahwa produk wireless sudah menjadi salah satu perangkat wajib di hampir setiap aktivitas pengguna," ujar Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto.

Memahami kebutuhan pasar tersebut, Logitech berkomitmen terus menciptakan produk-produk wireless yang mampu menghadirkan standar kualitas baru, baik dalam kinerja maupun desainnya. Apalagi, menurut Kurniadih, gaya hidup masyarakat semakin mementingkan tercapainya produktivitas di tengah mobilitas yang tinggi.

Jika dulunya konsumen hanya mempertimbangkan sisi kinerja atau harga, kini sisi desain dan tampilan juga menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting. "Tren baru menunjukkan bahwa produk-produk Logitech kini juga difungsikan sebagai penegas gaya hidup serta karakter penggunanya," tutur Kurniadih.

Tingkat keandalan produk-produk wireless Logitech tentunya tetap menjadi salah satu kunci utama semakin diterimanya teknologi wireless di kalangan pengguna Indonesia. Mitos-mitos sebelumnya yang meragukan keandalan konektivitas produk-produk wireless berhasil dipatahkan oleh Logitech berkat teknologi inovatif berkualitas tinggi yang menyertai produk-produknya.

Beberapa produk wireless yang telah dipasarkan, seperti Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse, Logitech Bluetooth Speakers Z600, dan beberapa produk lainnya berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di tingkat internasional.

Pertengahan tahun ini, Logitech juga kembali memasarkan produk-produk unggulan teranyarnya, antara lain, Logitech® X100 Mobile Speaker, UE MINI BOOM, dan Logitech® Ultrathin Keyboard Folio untuk Samsung Galaxy Tab 4 10.1, Logitech Bluetooth Audio Adapter, dan Logitech M235 2014 Color Collection.rep: indah wulandari ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement