Rabu 07 Jan 2015 17:31 WIB

Bank Kalsel Donasikan Ambulans

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Bank Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Pemkab Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Donasi mobil ambulans melalui program tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan ini sebagai wujud kerja sama nyata antara Bank Kalsel dengan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU).

Pimpinan Cabang Bank Kalsel Amuntai Hulu Sungai Utara Hamrani mengatakan, selain mobil ambulans, Bank Kalsel pada 2015 akan menyerahkan bantuan program CSR terkait penanggulangan bencana. Selain itu, bantuan bagi siswa dari keluarga kurang mampu, dan perbaikan sanitasi lingkungan.

Bupati Hulu Sungai Utara Abdul Wahid mengharapkan pihak swasta lainnya mengikuti jejak Bank Kalsel yang turut peduli dalam pembangunan di Hulu Sungai Utara.

Menurut dia, apabila banyak pihak swasta yang peduli terhadap pembangunan di Hulu Sungai Utara dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana, seperti mobil ambulans maka masyarakat di Amuntai akan semakin terbantu dan semakin sejahtera.

Wahid menambahkan bahwa total bantuan mobil ambulans yang diterima Pemkab HSU dari perbankan berjumlah tiga unit. Dua unit di antaranya juga diserahkan Bank Rakyat Indonesia. "Mobil ambulans bantuan Bank Kalsel ini akan kami fungsikan sebagai mobil pengangkut jenazah dan akan stand by di lingkungan kantor Bupati HSU," paparnya. antara ed: khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement