Sabtu 27 Sep 2014 17:33 WIB

Kapten Spurs: Tim Kami Terlalu Lamban

Red: operator

Younes Kaboul mengkritisi performa Tottenham Hotspur saat ditekuk West Brom wich Albion 0-1 di White Hart Lane, awal pekan ini. Untuk kali kedua, secara beruntun Spurs takluk di kandang sendiri, sementara the Baggies untuk kali pertama meraih kemenangan musim ini.

Kaboul yang belum lama ini terpilih sebagai kapten Spurs berharap melihat peningkatan performa saat timnya berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (27/9). Tengah pekan ini, harapan Kaboul sebenarnya sedikit me nyeruak saat Spurs unggul 3-1 atas Nothingham Forest di Piala Liga Inggris."Tentu, kami semua kecewa karena kalah.

Saya pikir, penampilan kami berjalan dalam tempo terlalu lamban," ujar Kaboul, seperti dilansir Goal. "Saya masih mempertanyakan banyak hal, mencari letak kesalahan dan kami gagal mencetak peluang."

Menurut Kaboul, Spurs seperti mengundang lawan untuk menyerang dan membobol gawang. Pemain belakang asal Prancis ini menjamin timnya akan kembali menjalani sesi latihan dengan mental yang lebih baik demi kembali ke performa maksimal. "Pekan ini cukup berat dan setiap laga berjalan keras. Laga melawan Arsenal sangat penting karena kami ingin meraih sesuatu musim ini," tegasnya. ed: endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement