Jumat 30 Dec 2016 16:00 WIB

Honda BeAT eSP Catat Rekor Konsumsi BBM 105 Km per Liter

Red:

Turing Uji Irit All New Honda BeAT eSP yang digelar di 23 Kota di Indonesia berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terbaik, yakni 105 Km/liter di Papau. Rekor ini dibukukan oleh Aldi yang menempuh rute turing dari Mall Abepura - Astra Motor Sentani - Mall Abepura dengan menggunakan Honda BeAT Pop pada Senin (26/12) lalu.

Secara nasional, turing yang dilakukan oleh komunitas, pelajar, dan konsumen BeAT ini diselenggarakan mulai 20 November hingga 30 Desember 2016. Kegiatan  dimulai di Kota Medan pada Minggu (20/11) dan  akan ditutup di Kota Jambi pada Jumat (30/12).

Dalam turing uji irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start. Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama turing.

General Manager Marketing Planning Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, turing uji irit ini merupakan ajang silaturahim sekaligus apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah memilih BeAT sebagai pendukung mobilitas sehari-hari. "Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016," ujarnya. Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan 23 main diler AHM.

All new Honda BeAT eSP hadir dengan berbagai pilihan yaitu Sporty, Pop, dan Street. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0 - 200 meter, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.  ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement