Selasa 31 Jan 2017 18:00 WIB

Tiga Toko di Pasar Pal Terbakar

Red:

DEPOK -- Tiga toko di Pasar Pal, Jalan Raya Bogor Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Senin (30/1) dini hari WIB, ludes terbakar. Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan, kebakaran terjadi sejak pukul 00.30 WIB berawal dari lantai dua toko optik Sasanti dan merembet ke dua toko lainnya, yakni warung makan pempek dan warteg.

''Warga melihat api sudah besar dari lantai 2 toko optik, lalu menyambar ke dua kios yang berada bersebelahan," ujar Agung, Senin.

Agung mengatakan, pada saat kejadian, karyawan optik Yayan Supriyanto (35 tahun) dan Burhanudin (45) berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang telah membakar lantai dua toko. ''Kedua karyawan saat itu sedang tidur lalu terbangun karena suhu di dalam toko panas. Setelah membuka rolling door, mereka melihat di lantai 2 toko, api berkobar,'' ujarnya menjelaskan.

Api baru dipadamkan oleh enam unit mobil pemadam kebakaran Kota Depok pada pukul 02.00 WIB. ''Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material bangunan dan isinya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,'' kata Agung. n rusdy nurdiansyah ed: endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement