Senin 11 Aug 2014 13:00 WIB

Paramotor Diduga Jatuh di Perairan Sukabumi

Red:

SUKABUMI –– Tim SAR melanjutkan upaya pencarian sebuah paramotor yang jatuh di perairan selatan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/8). Pencarian dipusatkan di sekitar lokasi jatuhnya paramotor Pantai Loji, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

Tim SAR sudah bergerak un tuk melakukan pencarian sejak Sabtu. Mereka berasal dari Basarnas Pos Sukabumi, Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Polairud Polres Sukabumi, dan Pos TNI AL Palabuhanratu. Koordinator FKSD Kabupaten Sukabumi Okih Fajir mengatakan proses pencarian para motor akan kembali dilakukan pada Ahad (10/8). Diharapkan paramotor dan satu orang pengendaranya bisa segera ditemukan.

Namun hingga Ahad siang belum berhasil ditemukan. Menurut Okih, awalnya ia memeroleh informasi paramotor itu jatuh di Pantai Loji, Kecamatan Simpenan. Namun, informasi terakhir diperkirakan jatuh di Ciemas. Wakil Komandan Basarnas Pos Sukabumi Zulfikri mengatakan keberadaan paramotor jatuh didasarkan informasi dari nelayan Loji.

Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suheri mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan kehilangan dari keluarga korban pilot paramotor. Meskipun demikian petugas SAR sudah diterjunkan untuk mengecek kebenaran informasi itu. rep: riga, ed: rachmat santosa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement