Rabu 11 Jan 2017 16:00 WIB

Sylvester Stallone-Adam Drive Berduet di Film Terbaru

Red:

Aktor kawakan Sylvester Stallone bekerja sama dengan aktor 33 tahun, Adam Drive. Mereka bermain bersama dalam sebuah film drama peperangan berjudul Tough as They Come.

Film yang mempertemukan kedua aktor ini merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama. Ini didasarkan pada kisah nyata kehidupan anggota Staf Tentara Militer Amerika Serikat Sersan Travis Mills yang mengalami cedera di medan perang hingga diamputasi.

Menurut Deadline, Driver akan berperan sebagai Mills pada saat kembali dari rumah sakit. Film akan berputar pada kisah Mills setelah itu dan kehidupannya bersama ayah mertuanya, Craig Buck yang diperankan Stallone.

Dilansir Ace Showbiz, Susan Carlson, Eric Carlson, dan James Keach akan menjadi produser film ini. Namun, belum ada perincian lebih lanjut terkait ini. Film drama berlatar peperangan ini juga belum mengumumkan tanggal rilis mereka.

Di tengah perbincangan soal film perang terbaru Stallone ini, aktor 70 tahun ini ditawari Donald Trump menjadi ketua NEA. Namun, aktor senior itu mengatakan, ia lebih fokus membuat para personel militer yang telah pensiun mendapat pekerjaan dan perumahan layak serta mendapat bantuan keuangan sebagai penghargaan atas jasa kepahlawanan mereka.

Sementara, Driver baru saja usai syuting film Logan Lucky dan Star Wars Episode VIII. Di Star Wars ia akan kembali memerankan peran ikonis Kylo Ren.       rep: Gita Amanda, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement