Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Victoria Beckham Rancang Busana Pengantin Sahabat

Rabu 06 Jan 2016 13:00 WIB

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Victoria Beckham Rancang Busana Pengantin Sahabat

Dikenal sebagai desainer busana kasual, diam-diam Victoria Beckham ternyata siap merambah dunia desain busana pengantin.
Tidak tanggung-tanggung, dia merancang busana pengantin untuk sang sahabat, Eva Longoria.
 
Desainer berusia 41 tahun itu telah diminta untuk merancang busana pengantin Eva dan tunangannya, Jose Antonio, yang siap menikah pada musim panas mendatang.
\"Posh (Victoria) memang berniat untuk melebarkan bisnis ke desain busana pengantin. Boleh dibilang inilah mimpinya yang menjadi kenyataan.
 
Dia telah bersiap melakukan itu sebelum ada lamaran (Jose dan Eva),\" ujar seorang sumber seperti dikutip situs Mirrordari surat kabar the Sun. \"Foto-foto pernikahan Eva akan terpampang di seluruh dunia.
Maka, ini akan menjadi publikasi yang sempurna untuk Posh.\"

Kendati memang ingin melebarkan sayapnya, Victoria ternyata tidak berniat untuk meminta bayaran mahal pada sang sahabat. Menurut si sumber, Victoria sebenarnya tidak butuh uang dan ingin memberikannya sebagai hadiah.
Victoria dan Eva telah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun.
 
Dia tidak akan pernah kehabisan ide saat membuat gaun untuk Eva. Apalagi, Victoria mengaku betapa Eva sangat menginspirasinya. \"Dia adalah sahabat terbaikku. Saya mengaguminya. Dia sangat menginspirasi, manusia luar biasa.\"

Eva sendiri tak henti memuji Victoria dan kesuksesannya. Namun, dia memastikan keduanya tidak akan bekerja sama dalam hal apa pun. \"Dia seorang de sainer. Dia menguasai wilayah itu dengan sukses dan indah. Saya cuma turut bahagia untuknya dan senang mengenakan rancangan Victoria.\" (endah hapsari)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA