Selasa 20 Dec 2016 15:00 WIB

RS Permata Depok Berbagi dengan Yatim

Red:

'Rasa kepedulian dan berbagi bersama'. Inilah slogan yang diusung  oleh manajemen Rumah Sakit Permata Depok dalam merayakan HUT-nya yang ke-3, pekan lalu.

Pada  kegiatan itu, mereka memberikan santunan dan bingkisan kepada 100 anak yatim dari beberapa yayasan  dan masyarakat sekitar RS.

Direktur Rumah Sakit Permata Depok dr. Heldi Nazir, MARS mengatakan, pemberian santunan dan bingkisan itu merupakan progam yang diimplementasikan, khususnya di sekitar RS. Selain itu, manajemen juga menyerahkan beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi  dan penghargaan bagi karyawan teladan.

 

Dengan moto " Kita Bisa,  Harus Bisa, Pasti Bisa " RS Permata Depok mewujudkan  rumah sakit sebagai pusat pelayanan kesehatan dan rujukan yang berkualitas dan profesional. "Hal ini berarti memberikan pelayanan kesehatan yang berorientasi pada keselamatan, kepuasan pasien, dan masyarakat," kata dia.

 

Pada kesempatan itu, Heldi   menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada para karyawan dan  dokter yang sudah banyak berkontribusi dan berperan penting atas berkembangnya pelayanan RS dalam  tiga tahun ini .

 

Pada kegiatan tersebut, manajemen RS  Permata Depok juga  menyelenggarakan donor darah bagi setiap masyarakat sekitar RS yang ingin memberikan darahnya bagi yang membutuhkan. Juga peresmian Klinik Smart IVF yang diperuntukan bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan, dan yang memiliki gangguan haid ataupun kesuburan.      ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement