Kamis 12 Jan 2017 18:00 WIB

Awet Muda Berkat Teknologi

Red:

Tampil dengan wajah yang tampak muda merupakan impian banyak orang. Tak hanya melalui cara-cara alami, beragam teknologi untuk produk kecantikan pun senantiasa dikembangkan.

Salah satu produk antipenuaan dini berbasis stem cell menjadi peluang perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Jeunesse, untuk membantu masyarakat meningkatkan keremajaan.

General Manager Jeunesse Global Indonesia Hari Utomo mengatakan, dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, dan pembaruan sel, Jeunesse menciptakan produk-produk berkualitas yang diproduksi dengan teknologi mutakhir. "Rangkaian produk kami untuk perawatan keremajaan wajah adalah Luminesce," jelasnya di Jakarta, Rabu (10/1).

Produk perawatan kulit ini, lanjut dia, hadir sebagai antipenuaan dini yang akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit. Termasuk juga mengurangi munculnya garis halus atau kerutan.

Produk Luminesce ini terbagi dua, yakni Luminesce Youth Restoring Cleanser dan Luminesce Ultimate Lifting Masque. Keduanya memiliki kandungan peremajaan kulit yang berbeda.

Luminesce Youth Restoring Cleanser berfungsi membersihkan kulit wajah dari sisa make up dan kotoran serta mengangkat kulit mati pada wajah. Sementara, Luminesce Ultimate Lifting Masque merupakan masker yang dicampurkan antioksidan dengan teknologi stem cell, sehingga akan memperindah dan merehidrasi kulit.

Produk perawatan ini, kini telah didistribusikan di lebih dari 112 negara, termasuk Indonesia. Sekaligus, telah mengantongi izin dari Badan Pusat Obat dan makanan (BPOM).

Hari menjelaskan, pada dasarnya manusia terlahir dengan kulit sempurna. Tapi, akibat dari kondisi lingkungan yang penuh polusi, gaya hidup, dan usia, kulit mengalami perubahan, terutama kulit wajah. "Produk kami memiliki formula hydrating ekslusif yang disebut APT 200 yang mampu membuat kulit Anda tampak lebih muda, halus, dan lembut," ucap Hari.

Tak hanya berkomitmen menemukan terobosan ilmiah, Jeunesse juga mengeluarkan Jeunesse IA yang dapat membantu rias wajah terlihat sempurna. Jeunesse IA merupakan krim mikro antikerut yang mengandung formula dan bahan baku yang revolusioner.

Keunggulan dari produk yang dibanderol Rp 885 ribu ini dapat mengurangi penampilan kantung mata, garis halus, keriput, dan pori-pori wajah yang membesar. "Produk ini memberikan hasil nyata dalam hitungan menit dan dapat bertahan selama enam hingga sembilan jam," jelas Hari.

Produk-produk ini bisa didapatkan di 3.500 mitra bisnis Jeunesse yang tersebar di sebagian Pulau Jawa. Harganya berkisar antara Rp 650 ribu sampai Rp 1,8 juta.      c01, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement