Kamis 07 Jan 2016 17:00 WIB

Terobosan Produk Online di 2016

Red:

Dewasa ini tak bisa dimungkiri lagi bahwa konsumen kerap menginginkan layanan yang mencakup semua hal. Bukan hanya produk lokal, melainkan juga produk pilihan lain, baik buatan lokal maupun impor.

Menyadari kecenderungan konsumen seperti itu, situs belanja Elevenia memberikan terobosan baru dalam produknya. Membuka tahun 2016, Elevenia membuat konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk impor pilihan mereka dengan garansi pengiriman hanya 11 hari.

General Manager Promotion dan Partnership Elevenia, Anggita Vela Lydia, mengatakan, produk impor akan dikirimkan secara gratis ke konsumen dalam waktu 11 hari. Pemesan juga bisa mendapatkan voucer potongan harga atau diskon 10 persen untuk setiap transaksi.

Berbagai produk impor yang dihadirkan di elv11.co/impor itu terdiri dari produk makanan, kecantikan, fashion, aksesori, gadget, hingga perhiasan. Dengan beragam produk yang disajikan, Elevenia berupaya memberikan variasi alternatif untuk dipilih konsumen.

Jika pengiriman pesanan memakan waktu lebih dari 11 hari, kata Anggita, konsumen berhak atas voucer belanja tambahan 11 persen yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.

Tak hanya menghadirkan produk impor terpilih, Elevenia juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk Mokado. Produk itu, yakni Mobile Kado, merupakan digital e-coupon yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri atau diberikan kepada kerabat maupun keluarga sebagai hadiah.

Kehadiran produk spesial ini dinilai dapat memberikan warna baru dan juga menambah khazanah pembelanjaan bagi konsumen. Tahun ini, Anggita menambahkan, pihaknya terus memberikan produk terbaik bagi konsumen dengan harga paling rendah.

 

Elevenia merupakan produk dari PT XL Planet, sebuah perusahaan kerja sama antara PT XL Axiata Tbk dan SK Planet dari Korea Selatan (Korsel). Elevenia.co.id mengambil platform open marketplace yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara daring (dalam jaringan) atau online. Saat ini, Elevenia sudah memiliki lebih dari 23 ribu penjual dan 2,6 juta produk.

Dia juga mengatakan, ada solusi pembayaran yang disediakan untuk memudahkan konsumen. Solusinya yaitu Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman. Dia mengaku, hanya Elevenia yang memberikan pelayanan berupa sistem tersebut. n ed: dewi mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement