Kamis 12 Jan 2017 18:00 WIB

Tak Ada Lagi Make-up Luntur

Red:

Tampil cantik dengan make-up mempesona di tengah padatnya aktivitas tentu menjadi keinginan banyak wanita. Sayangnya, di saat yang sama, wanita juga menghadapi banyak 'musuh', seperti keringat, makanan, dan cuaca tak bersahabat, sehingga riasan wajah dapat luntur dengan seketika.

L'Oréal Paris Infallible pun kini hadir sebagai standar baru pemakaian make-up yang tahan lama. Senior Product Manager for Makeup L'Oréal Paris, Antania Hanjani, dalam peluncuran L'Oréal Paris Infallible di Jakarta, Selasa (10/1) menjelaskan, Infallible memiliki makna 'kesempurnaan' yang menggambarkan rangkaian dari produk kecantikan yang banyak dinanti oleh beauty enthusiast di Indonesia.

Dengan produk baru ini, meski dihadapkan dengan keringat, cuaca tak bersahabat, hingga makanan dan minuman, make-up yang digunakan akan dapat tetap teraplikasikan dengan sempurna. "Formulanya sangat superior untuk pemakaian make-up jangka panjang. Kapan pun dan di mana pun kegiatannya," lanjut Antania.

Ia menjelaskan, ada tujuh rangkaian produk L'Oréal Paris Infallible yang dihadirkan oleh L'Oréal Makeup Designer Paris untuk wanita-wanita Indonesia. Seluruh rangkaian produk kosmetik ini telah disesuaikan dengan berbagai macam warna kulit wanita Indonesia.

Salah satunya ialah Infallible Liquid Foundation dengan ultra long wear pigment yang memiliki daya cover tinggi. Produk ini merupakan foundation yang tahan hingga 24 jam ini hadir dengan tujuh shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit wanita Indonesia.

Rangkaian L'Oréal Paris Infallible lain adalah Infallible Pro Matte Powder. Selain memiliki daya cover tinggi, Infallible Pro Matte Powder juga cocok untuk semua jenis kulit.

Bedak ini mampu bertahan hingga 16 jam dan tersedia dalam empat shades yang sesuai dengan warna dasar kulit wanita Indonesia.     rep: Adysha Citra Ramadani, ed: Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement