Selasa 27 May 2014 12:48 WIB

Munas White Car Community Kukuhkan Ketum Baru

Muwsyawarah Nasional 2014 White Car Community kukuhkan ketua umum dan sekertaris jendral baru.
Foto: WWC
Muwsyawarah Nasional 2014 White Car Community kukuhkan ketua umum dan sekertaris jendral baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- White Car Community (WCC) melaksanakan Musayawarah Nasional (Munas) dalam rangka pemilihan pasangan ketua umum dan sekretaris jenderal periode 2014-2016. Kegiatan Munas  yang dilaksanakan di Khansa Resort, Puncak, Bogor Jawa Barat itu berlangsung dua hari, 17-18 Mei 2014.

Kegiatan Munas dihadiri 10 perwakilan Chapter WCC di seluruh Indonesia, yakni Chapter Batavia, Tangray, Depok Cibubur, Bekasi  Raya, Bogor, Karawang, Palembang, Surabaya, Malang, dan Blitar.

Agenda acara juga diisi dengan laporan pertanggungjawaban pengurus nasional tahun 2012-2014 yang dibacakan Ketua Umum WCC 2012-2014 Chandra “Ican” Yulistia.

Melalui pelaksanaan Munas WCC Tahun 2014  ini diharapkan dapat menjadi ajang penyemangat kembali pengejahwantahan tagline WCC yakni  White Car, White Heart, White Spirit sebagaimana disampaikan oleh Ican pada saat membuka kegiatan Munas tersebut.

Puncak dari pelaksanaan Munas itu sendiri yakni pemilihan pasangan ketua umum dan sekretaris jenderal. Tiga pasangan calon diajukan, Irwantoko Selo Pranoto dan Eko Suwarno sebagai pasangan nomor 1 yang diusung oleh Chapter Depok Cibubur, Dwi Hertanto Prastyoadi dan Masayu Donny Kertopati pasangan calon nomor 2 yang diusung Chapter Tangray, dan Faizal Zukhri dan Robert Fabio pasangan calon nomor 3 yang diusung Chapter Batavia.

Setelah melaui proses pemilihan, pasangan Dwi Hertanto Prastyoadi dan Masayu Donny Kertopati terpilih untuk memimpin WCC dua tahun kedepan sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal WCC tahun 2014-2016.

Dalam sambutan perdananya sebagai ketua umum terpilih Dwi menyampaikan program- program serta pembenahan WCC baik secara internal maupun eksternal dalam koridor White Car, White Heart, White Spirit serta pelaksanaan kegiatan-kegitan yang dapat memberi  manfaat bagi para Member ataupun masyarakat sekitar.

Program-program serta kegiatan WCC sebelumnya yang sudah dianggap baik tentunya tetap dipertahankan dan ditingkatkan, tidak  ketinggalan kegiatan yang bersifat otomotif serta sosial tetap terus dilaksanakan tambah Donny  sebagai sekretaris jenderal WCC Tahun 2014-2016.

Kegiatan Munas tersebut juga menetapkan Chandra “Ican” Yulistia, Idham Julana, dan Marthen  S. Rundupadang sebagai Dewan Penasihat dan Kehormatan WCC.  Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan silaturrahim antara peserta Munas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement